Kamis, 14 Juni 2012

Terbang Gojar Gajir!!!

Debby, Gw, Kak Ida @Kuta
Haiii heiii hoiii!!! Setelah gw lama bergalau ria akhirnya ada sesuatu yang bikin gw lupa segalanya!!! Hahahaha dan itu pengalaman pertama gw naik Banana Boat and parasailing di tanjung benoa!!!

Kenangan indah ini thu kemaren tanggal 14 Juni 2012... Yah seperti hari hari biasanya tiap hari gw bantuin mama gw di warung, nah tiba-tiba ada telp nui dari tante gw (mamanya Debby) Katanya sich mau ngajakin gw jalan-jalan tapi belom tau mau kemana... Gw mikir-mikir sich awalnya males ikut (satu alasan "MOBIL"), tapi daripada gw rugi kagak ikutan yaudah gw ikut ajaaah... langsung aja deh gw tancap gas ke rumahnya Debby... Ternyata yang ikut orang batak semua =_= (berasa kyk anak ilang aja) dan gw dapet kenalan baru namanya kak Ida keponakannya Pastor di gereja Debby...
Bersiap-siap buat teriak AAAAARGH!!!
Nah awal perjalanan gw bingung ini mau kemana? ada yang bilang ke Nusa Dua, Kuta, Dreamland, Benoa, Dll... Yaah gw, Debby, ma Ka Ida sebagai peserta pasrah aja ini kita mau kemana, akhirnya gw ngasih saran mending kita ke surga aja deh, ga bayar gratis pula (ingat cita-citamu kunn..) dan ternyata kita ke Tanjung Benoa!!! Wow gw nyampe sana ga sabar pengen naek yang namanya Banana Boat!! Sampe gw nanya boleh ga naik Banana Boat??? Please Please Please >.< Dan yeeeey dikasih ^_^ Akhirnya gw, Debby and Ka Ida naik banana boat bertiga ^_^ Entahlah gw merasa banana boat kita aja yg paling heboh :D teriakannya paling mantap :D hahahaha pake acara nyanyi "I believe I can fly" wkawkawkawka beneran deh heboh banget :D langsung sakit tenggorokan teriak-teriak melulu :D Rasanya thu lebih mengerikan daripada dibonceng Kak Bagus >.< lebih ngebut >.< Spooky abis...
Pada narsis sebelum terbang
Wahaaaao kayaknya belom puas naek banana boat aja, gw pun ngerengek-ngerengek minta naik Parasailing... Gw penasaran gimana rasanya terbang!!! Tapi masa gw sendiri sich yang naik parasailing?? Yaudah gw ngajakin Debby ma Ka Ida, mereka malahan pengen naik flying fish (beda tipis)... Yaudah gw aja yang naik parasailing... Yaowoh gw dag dig dug jantung copot menjelang mau naik parasailing... Gw mikir gw bakal terbang nyampe mana ya? Talinya klo tiba-tiba putus gimana? Klo tali yang ikat gw kedodoran terus gw jatoh gimana? Nabrak burung ga ya? Apakah ada kunti yang naik parasailing juga? (ga nyambung) daaaan syuuuuung!! GW TERBANG!!! GW TERBANG!!! (Kumat gilanya) nah gw di atas thu tegang setengah mati, trus instrukturnya ngajakin ngobrol... Dan ini bener-bener gw baru sadar ternyata badan gw kecil banget =_= sabar...
I : Instruktur N : Gw
I : Namanya sapa dek? (sambil ngulurin tangan)
N : Mas gw ga berani lepas tangan mas, nama gw Nadya (masih setengah sadar)
I : iyah gapapa ga jatoh ga, lepas aja gapapa, asli mana?
N : Bekasi mas
I : oooh, tinggal dimana?
N : Monang maning di Denpasar
I : Kelas 6 SD ya? Baru lulus?
N : Wah mas ni hina gw ya? Gw baru lulus SMP mas!! (emosi gw emosi!!!)
I : eeee sorry sorry, habis badanmu kecil banget, tak kirain baru lulus SD...
N : Semua org juga bilang gitu mas =_= (pasrah dah gw)
I : Waah coba rumahmu di daerah Jimbaran ato Nusa Dua, udah saya ajak jalan-jalan daaah...
N : =_= (gw bersyukur rumah gw di Monang Maning)
Dan akhirnya waktu terbang gw udah habis jadi gw mendarat... sumpang scarry banget =_= berasa mau terjun bebas aja kebawah >.< aaaaaw, gw mendarat dengan muluuuuus.... Thx God ^_^ wahahaha tau deh rasanya terbang seruuuu >.< dan tiba-tiba datang Debby and ka Ida yang ternyata juga naik parasailing, ohohohohoho seru dah ngeliatin mereka >.< apalagi Ka Ida :D teriak sepuas hati ^_^ wahahahaha
Capek maen water sport akhirnya kita ke Kuta mau liat sunset (klo gw sich pengen tato :D). Didalem mobil thu bener-bener deh gw lemes tak berdaya tak berkutik (ini baru ke Benoa ama ke Kuta, apalagi besok ke Tulamben? Matilah aku =_=) dada gw sakit, perut gw mules, sesek nafas, pusing, gw pengen mati =_= MACET PULA!!! Tuhan dosa apa gw =_= hiks hiks hiks... Dan doa gw pun terjawab!!  Gw bisa keluar dari dalam mobil!! Akhirnya gw bisa bernafas lega sebentar karena gw harus naik lagi buat pulang =_= Di kuta puas puasin foto-foto, Debby bikin kutekan, klo gw bikin tato ^_^ hahaha kaki kiri ma tangan kiri ^_^ dulu waktu selesai UN gw pengen banget bikin tato dan akhirnya tato gw pun jadi!! Bukan yang permanen lho!! Klo yang permanen nanti gw dimarahin pihak sekolah =_= klo boleh pake tato gapapa :D gw pengen bikin tato kupu-kupu di kaki kiri gw hahahahaha :D Jeng jeng jeng, ga kerasa udah malem aja.. Pulang deh... Dan gw ga sabar buat besok >.< Snorkling @Tulamben w/ Unlimited Youth C3 Bali!!! I can't wait >.< See u tomorrow >.<

Yah setidaknya dalam sehari gw bisa refresh ^_^
Kunti pun butuh refresh dari kegalauannya...

Sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar