Minggu, 03 Juni 2012

Selamat Dari Maut


Kalau yang ini gw mau berterima kasih banget sama Tuhan karena udah selamatin gw dari kejadian na’as ini… Kalo gw ga diselamatin ama temen-temen kesayangan gw ni, mungkin gw ga bisa duduk disini buat nulis blog aneh ini… Dan setelah kejadian ini sumpah gw kapok berenang ke tengah pantai, cukup dipinggir aja… Thx God…
Agus, Lauren, Eka Bayu,Ocky, Gw
Alkisah pada tanggal 19 Mei 2012 gw diajak Agus ke pantai Double Six rame-rame bareng Ocky, Lauren, Eka Bayu and Lona juga… Gw sich orangnya oke oke aja, yaudah semuanya pada ngumpul dirumah gw terus berangkat bareng-bareng deh… Waktu nyampe dipantai si Eka Bayu nyari tempat duduk yang kosong, ternyata disana tempat duduk thu disewakan jadi harus bayar (hari gini ada yang gratis? Hellooow?) tawar menawarpun tak bisa dielakkan..
EB : Eka Bayu N : Gw P : Pedagang
EB : Mas berapa ni kursinya?
P : 60rb 2 daaah
N : WHAT?! Mas kita ni baru lulus SMP!! Kita orang Indonesia asli masa dikasih harga bule?! (Taget bukan main)
P : Yaudah 50rb deeeh
EB : Mas kita ni masih kecil ga bawa uang banyak..
P : 40rb daaah
N : Klo satu 20rb kan? Yaudah kita mesen satu aja
P : Jangan ne gitu gek, langsung aja sekalian dua 40rb
EB : Dibilangin ga punya uang
P : Yaudah 35 dua gimana? Udah yang paling murah thu!
N : Gitu kek mas daritadi :p
Daaan penawaran pun selesai!! Dok dok!! (ketuk palu)
Happy Holiday!!
Anak-anak pada ganti baju semua kecuali aku sama Lona ga ikut berenang… Waaah kayaknya anak-anak cowok thu happy banget, jadi pengen ikut… Yaudah gw samperin mereka buat foto-foto mereka, tau-tau gw di tarik ke air, disiram, dilempar pasir… Voilla!! Otomatis gw jadi ikut main ma mereka, seruuu main kejar-kejaran ma mereka, lempar-lemparan pasir ampe punggungnya Lauren merah gitu :D hahahaha… Terus kita sempet balik ke tempat duduk ragara kecapean, disana malahan main pasir jadi badan full pasir semua, jadi kita balik lagi kepantai buat bersihin badan…
Ni anak" yg selamat dari maut =_=
Detik-detik menuju maut : Jadi Agus, Ocky, Lauren, Eka Bayu ma gw pada balik ke air buat bersihin badan dari pasir, mereka pada ngajakin agak ketengah pantai… Ombaknya gila deras banget, si Agus udah bilang balik aja sekarang ombaknya udah mulai tinggi, tapi ga ada yang denger, yaudah jadinya gw ma Agus balik duluan, nyusul Eka Bayu lari-lari kayak orang gila (emang dari sono udah gila thu orang)… Ni lagi enak-enaknya jalan kepinggir, gw ngerasa kok makin dalem aja… JLEB! Tiba-tiba kaki gw udah ga nyentuh dasar pantai lagi, gw ketarik ketengah pantai!! Gw mulai berenang ke pinggir… Gw udah panik setengah mati, gw manggil Agus yang juga taget, jadi gw ma Agus thu udah pegangan berdua berusaha berenang kepinggir, eh tiba-tiba dateng Ocky ma Lauren teriak minta tolong… Yang ini parah banget, si Lauren ga bisa berenang!! Jadi Lauren thu pegangan terus ama Ocky yang udah mau tenggelam!! Jadi Agus megangin Ocky ma lauren, jadi kita berempat berusaha berenang ngelawan arus buat kepinggir… Gw udah teriak-teriak manggilin si Eka Bayu buat nolongin, tapi dia malahan cengar cengir ga jelas di pinggir pantai sambil meluk tiang bendera disana (sumpah gw kesel banget). Huffff, akhirnya perjuangan kita berakhir… KITA SEMUA SELAMAT!!! Karena kecapean berenang, masih dag dig dug jerrrr… Kita duduk di pinggir pantai ngebayangin kalo tadi kita semua pisah ga ada yang bantuin… Hiiii scary abis, setelah udah tenangan dikit, kita semua berdoa bilang makasih klo kita SELAMAT… Makasih Tuhan >.<
Pada menggila di McD
Lona, Eka, Agus, Ocky, Gw, Lauren penguasa McD Lantai 2 :D
Pulang dari sana kita thu lapeeernya bukan main, gw tanyain uang mereka sisa berapa semua. Ternyata masih pada ada uang buat makan, yaudah kita capcus aja  ke McDonald di deket sana. Awalnya mereka masih pada bingung mau pesan menu apa, klo gw sich tiap ke McD pasti mesennya menu mantap… Lumayan 15rb kenyang hehe.. Ternyata mereka pada mesen Spaghetti, gw ga tau kenapa mereka suka banget makan thu =_=. Karena gw liat di lantai 1 rame banget and ga ada tempat duduk buat berenam, kita beralih ke lantai 2 yang ga ada orang sama sekali! Jadinya kita yang mengusai seluruh lantai 2 McD hahahahaha :D. Depan meja kita thu ada TV LCD gede banget, karena sepi kita nyalain aja thu TV… BZZZZ… Gak gak gak kuat! Gak gak gak kuat! Aku gak kuat sama playboy playboy!! Waaaah parah baru nyalain langsung ada 7 Icons lagi nyanyi =_= langsung di matiin deh TV nya… Habis makan kita puas-puasin foto-foto disana… Kita foto di depan WC cewek, di depan kaca tempat cuci tangan, trus anak-anak cowok thu pada usil buka pintu disebelah WC, isinya Cuma alat-alat buat bersih-bersih =_= itu mereka ambil terus dijadiin property buat foto-foto!! Sapu mereka jadiin mic buat nyanyi, bikin iklan cling :D Hahahaha sumpah seru abiz :D Jadi ga pengen pisah ama mereka :’) Bye bye temen-temen SMP :’( I will never forget our memory :’D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar