Minggu, 03 Juni 2012

Kegilaan Duo CECE Part 3


Okeh kejadian ini baru PERTAMA kali gw alami sendiri =_= kena tilang polisi… Bener-bener ini first time gw kena tilang (bukan first kiss!! Beda lagi itu ceritanya).  Dan memakan waktu yang cukup lama buat terbebas dari polisi sialan ini =_= Polisinya sembunyi di dalam kegelapan!! A.M.A.Z.I.N.G.!.!.!
Kejadian memalukan yang bikin jantung gw dag dig dug jeerrrr ini terjadi pada tanggal 2 Juni 2012… Habis acara kelulusan dirumah temen gw Lina (lebih cocok dibilang manggang ikan bareng) gw ma Citra temen sejiwa gw ini males pulang kerumah, sooo beruntung lagi malam minggu juga kita jalan-jalan bentar naik motor keliling kota Denpasar… Awalnya sich pengen ke Kuta gangguin orang pacaran (uh seru banged liat orang cipokan dipantai), tapi entah setan dari mana gw malahan nyasar ke Renon!! Daaan lagi enak-enaknya naek motor ma Citra, dari kejauhan gw liat segerombolan polisi lagi ngadain razia!! Karena gw panik setengah mati gw ngerem di tengah jalan trus nyari gang kecil buat sembunyi, pas banget thu ada gang di sebelah kanan jalan, ga pake mikir gw langsung belok aja… Gw liat ada orang diem disana, gw kira juga lagi sembunyi ternyata mereka di tangkep -_- tiba-tiba dari balik pohon datanglah polisi ga make seragam cegat gw =_= mampus ga pulang dah gw nih….
P : Polisi N : Gw C : Citra
P : Stop!! Saya mau liat surat-surat motornya… (Sambil senterin mukak gw)
N : Ga bawa mas… Bukan motor saya, motor mama saya
P : Baaah gimana kamu ni, ada SIM ga?
N : Engga
P : KTP? Atau apalah kartu pengenal?
N : Kagak ada mas… HP aja ga bawa…
P : …….. (terdiam) wah kalau kayak gini kalian bisa ditangkep
C : Beh mas jangan ne gitu, kita mau pulang ni dah malem
P : Siapa suruh ga bawa surat-surat motor? Tapi gimana ya kalo kalian di tangkep entar nangis (emaang)
N : Kan saya udah bilang bukan motor saya, motor saya yang bener Vario, ini motor mama saya!!
(Polisinya pergi nangkep yang lain)
N : Ce, kalo ditanya darimana gimana?
C : Bilang aja dari gereja..
N : Okeh..
(Polisinya balik)
P : Kalian darimana?
N : Gereja mas (jelas-jelas baru pulang party)
P : Dimana?
N : Kalvary mas, deket bunderan sana thu (Padahal Kalvary thu deket banget ma tempat kejadian)
P : Kalian mau kemana?
N : Pulanglah mas… Ayolah mas kita pengen pulang, ngantuk, capek, dah malem pula entar emak kita marah-marah..
P : Dimana rumah kalian? Beh kalian ni baru ditilang aja bilang dah malem mau pulang
C : Maaaas!! Kita ni baru pulang! Klo dari tadi sore pulang kita mah udah pulang!! (emosi si Citra)
N : Dimonang maning… Bah mas kira saya nyolong ni motor? Udah dibilangin ini motor mama saya!!
P : Yaaa kan siapa tau…
C : Mas kita thu masih kecil muka imut-imut gini masa nyolong motor ci?! Caranya aja kita ga tau!!
P : Lho maling motor aja berani sumpah pocong biar dibilang ga bersalah
N : Lho mas nuduh saya maling motor?
P : Kagaaaak, itu tas isinya apa aja?
N : Camera, gelang, ama kalung mas… (mungkin dikirain bawa pistol)
P : ……… (terdiam)
N : Ayolah mas balikin kita mas, ni udah maleeem nanti mama saya ngomel (pasang muka chibi)
P : Okeh saya balikin tapi ingat ini yang TERAKHIR… TERAKHIIIIR!!!!
N & C : SIP MAS!!! BYE BYE MAS!!!
P : Sanalah kalian =_=
Hahahahahaha :D Sumpah ini pengalaman seru abiz :D Gw ga tau apalah jadinya kalo gw tetep jalan lurus terus berhadapan ama polisi yang udah tua, endut, berkumis, GALAK… Mungkin gw ga ada disini buat nulis blog ini, mungkin gw lagi di kantor polisi sama Citra… Untung aja polisi yang tilang gw ni masih muda dan masih punya hati, LoVe u deh mas… Salam manis aja dari Kunti… Byeeeeee…….. Xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar