Minggu, 24 Juni 2012

Penyesalan Selalu Datang Diakhir Cerita :(


Ini bener-bener sebuah penyesalan tiada akhir yang baru gw KETAHUI SEKARANG!!! SELAMA 3 TAHUN BARU NYADAR SEKARANG?!?!?!?!?! Langsung ngamuk ngamuk ga jelas di kamarnya CeCitra -_- Damn it…

Okhey kita mulai dari gw kelas VII SMP… Gw hanyalah cewek polos bener-bener ga tau apa bahkan AISHITERU gw ga ngerti?! What the hell -_-… Jadi ada guru yang ngejampi-jampi gw buat ikut silat di padepokan sekitar rumah gw. Yah itu sangkin polosnya gw, yaa gw ikut-ikut aja!! Jadi gw sering silat bareng kembaran gw si Liana… Awalnya gw seneng banget dapet banyak temen…
Nah waktu itu 17 Agustus tahun berapa gw lupa… Jadi padepokan silat gw di undang buat ikut acara di lapangan Renon, jadi anak-anak silat ngumpul pagi-pagi buta di padepokan… Nah waktu thu gw kepagian datengnya (sangkin polosnya gw), ada cowok merenung duduk sendirian kayak anak hilang aja… Ganteng sich, machooo… Thu gw bener-bener ga tau namanya siapa, anaknya siapa, sapa bapaknya pun gw ga tau… Jadi gw EGP banget… Tapi thu orang ngeliatin gw kayak ngeliatin si Manis Jembatan Ancol lewat aja (baca : setan)… Makin pagi makin terang aja, jadi wujud wajahnya makin jelas aja, aaaaawh ganteng juga ^_^ sapa ya dia ^_^ aw aw aw ada juga anak silat ganteng kayak dia ^_^ I must know who he is!!! (Supermaaaaan)
Jadi dijalan kita yaa hepi hepi aja sama temen-temen, tapi gw masih penasaran dia anak siapa?! Tuhan menciptakan dia sampoerna beud!! Akhirnya gw tanya ama soulmate gw si Citra, katanya namanya dia Lala (disamarkan :D) kelas H… Ooowh gw baru tau… Akhirnya di padepokan silat gw sering ngobrol bercanda ma dia. Tiap pulang silat pasti nongkrong dulu di warung sekitar padepokan. Long time gw deket juga ma dia tapi Cuma gw anggap itu sebatas teman.
Someday gw dateng ke padepokan silat kecepetan terlalu awal, jadi gw nongkrong sambil makan jajan di warung deket sana. Eeeh dateng si lala mampir juga di warung, dia bilang mau pinjem HP katanya dia mau kasih nomornya dia (padahal gw ga ada minta). Terus itu lagi jaman jamannya lagu Zivilia yang judulnya Aishiteru. Nah mulai itu si Lala nyanyi lagunya Aishiteru, terus bilang Aishiteru didepan mukak gw terus senyum senyum ga jelas… Teng nong gw ga tau aishiteru itu artinya apa?? Langsung aja gw sms si Citra “Ce, aishiteru itu apaan artinya?” KRING! Citra bales sms gw “I Love You, emang sapa yang bilang gitu ke kamu?” Gw terdiam….
Selama silat itu gw seneng banget… Tiap gw capek, udah ga semangat lagi, si Lala thu pasti dateng ngasih semangat “Nadd, semangat!!”… Kadang-kadang dia juga sering cerita kalo adek kelas sering ngejer dia kayak ngejer maling, wahahaha gw bilang aja itu fansnya, Ufff lengkap hidup gw seneng banget… Kadang-kadang gw sms dia juga, gw tau dia ga terlalu suka sms.an jadi gw ga terlalu sering sms.an ma dia… Klo tiap ketemu di sekolah dia sering nyapa terus senyum J Gila senyumnya manis banget pengen gw cium aja hahahahaha :D
Tapi setelah kelas VIII SMP semester 2, si Lala jarang silat dan gw pun juga karena ortu gw rada ga setuju gw ikut silat. Jadi gw udah mulai jarang komunikasi ama dia bahkan miss comunication sampai sekarang L
Tapi malam ini semua mulai terungkap. Jadi selama ini si Lala adalah Idol Sekolah yang banyak diincer cewek-cewek, daaaan ternyata… Dulu dia ngincer gw dan gw pendingnya lama banget!! 3 Tahun!! Oh Tuhan dosa apa gw -_- seorang Idol Sekolah yang di incer seluruh cewek sekolahan ternyata mengincar seorang cewek polos kayak gw yang ga tau apa!! Dan malam ini gw baru tau klo kata Aishiteru itu artinya dia bilang I Love You ke gw -_- dia itu nyatain perasaannya ke gw -_- Oh Tuhan kutukan apa ini -_- Langsung tengah malem nyalain lagu Zivilia – Aishiteru, gw dengerin lagu itu baik-baik dan gw mulai meneteskan air mata penyesalan -_- telah menyia-nyiakan dia -_- kenapas baru lulus gw baru sadar?! Hiks hiks I will miss him so much L… Tapi gw bersyukur bisa kenal dia, gw bisa jadi temennya dia, gw bisa deket ma dia, dia ngasih gw pelajaran beharga yaitu JADI ORG JANGAN LOLA!! Hahahaha J Thx God J Memang gw nyesel banget sekarang tapi gw mencoba bersyukur dan mengikuti alur hidup gw, mungkin someday gw bakal dapet yang lebih baik dari dia J Amin!!

3 komentar: