Minggu, 17 Juni 2012

Dasar ababil... Apa itu ababil??

Idiiiiih dasar ABABIL!! Eiiits tunggu dulu, kalian ngerti kagak apa itu ababil?? Biar ga salah kaprah, mari saya jelaskan (aseeek). Jujur aja gw juga merasa masih ababil sich (maklum napa?! Gw kan masih remaja?! Itu WAJAR!!!) karena gw masih labiiil... Hehehe... Klo gw sering denger dari orang-orang sich ababil itu sifat kekanak-kanakan, ada juga yang bilang orang yang sering galau... Aaaah dan masih banyak lagi!!!
Kata ababil sering dihubungkan dengan ABG jaman sekarang yang suka ngegalau (ya tenang aja gw udah mendingan kok galaunya :p). ababil juga bisa dibilang ABG Labil. Salah satu sifat dasar ABG yang umum terjadi pada anak muda jaman sekarang. Umumnya para ababil ini tidak pernah konsisten dengan semua pendiriannya. Karena mereka sedang dalam masa pencarian jati diri.
CONTOH :
Gw punya temen baru diputusin sama pacarnya,dia bilang dia bakalan lupain mantannya itu. Tapi beberapa bulan berikutnya ternyata dia malah kangen sama mantannya dan mulai untuk komunikasi dengan mantannya ini lagi. Dan akhirnya mereka balikan lagi (Kisah nyata yang sering terjadi).
<<< Dan ini beberapa gambar contoh anak-anak ababil
Nah ini contohnya anak ababil (peace! gw ga pernah balikan ma mantan! Pacaran aja jarang?! Lebih enak jomblo ^_^). Tapi menurut gw dan saran gw, seharusnya ababil yang baru putus mendingan Move On aja deh, jangan flashback ke mantannya!!!
Biasanya orang orang yang susah move on. Jika punya pacar ia akan membanding-bandingkannya dengan mantannya yang dulu dan balik ngedeketin mantannya lagi (bener-bener deh -_-). Tapi jangan ditiru ya... Ini perbuatan yang tidak baik, Okhey?? Tos dulu!! Hahahahaha :D
Nah untuk terhindar dari sifat ababil ini sebaiknya kalian para remaja berhati hati dalam menentukan pilihan kalian. Pikir dua kali dulu sebelum bertindak!!!
Ada yang mau nanya gw tau dari mana??
Saya jelaskan... Jujur aja gw juga masih ababil. Terkadang gw ga mikir dulu langsung bertindak aja dan sekarang gw nyeseeeel banget udah melakukan itu!!! Dan beberapa dari post gw itu lebih banyak pendapat gw sendiri dan hasil pencarian dari mbah gugel ^_^V Tapi gw pengen ngerubah hidup gw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar